RSS

OPERA

Jika Anda pernah menginginkan panduan terpercaya untuk membantu menavigasi liku-liku dari situs Web, kini ada teknologi baru yang membantu Anda menemukan informasi bahwa sebuah situs tersebut masuk kedalam Web Of Trust (WOT). Fitur WOT ini kini tersedia pada browser Opera 11, browser terbaru dari Opera Software. Anda bisa mendownload plug-in WOT dari addons.opera.com.
WOT melindungi Anda dalam dua cara. Dari setiap situs yang Anda kunjungi, mengklik ikon WOT sebelah kolom pencarian menampilkan akan menampilkan mutu dari sebuah situs yang ditampilkan, keandalan vendor, perlindungan privasi dan keselamatan anak dari situs, sebagaimana ditentukan oleh komunitas global lebih dari 17 juta pengguna WOT.
Sebagai tambahan tingkat proteksi, ikon WOT ditampilkan dalam hasil pencarian, link Wikipedia dan link pada situs populer lainnya untuk menentukan kepercayaan situs sebelum Anda mengunjungi mereka.
“WOT membawa transparansi ke Web dan membuatnya lebih sulit bagi pemilik situs yang tidak bermoral untuk beroperasi,” kata Vesa Perälä, CEO WOT. “Misalnya, komunitas WOT lebih baik dalam mendeteksi situs scam dibandingkan dengan sistem otomatis saja, karena memerlukan masukan dari konsumen nyata untuk mengidentifikasi layanan pelanggan yang buruk. Kami sangat senang untuk membuat ekstensi WOT tersedia sebagai baris lain pertahanan untuk pengguna Opera. “
“Browsing Web dengan Web perpanjangan Trust memberikan rasa yang sama sekali berbeda dari keamanan,” kata Christen Krogh, Chief Development Officer, Opera. “Daripada browsing saja, Anda memiliki jutaan orang membantu menunjukkan situs apa yang dapat dipercaya, aman untuk anak-anak Anda, dan menghormati privasi Anda Tidak peduli bagaimana Anda menggunakan Web, Web Kepercayaan adalah alat penting untuk browsing. keaman dari sebuah situs saat ini memang kadag diragukan.”

0 komentar:

Posting Komentar