RSS

AYAH

AYAH

Selamat jalan ayah ..
Aku disini akan selalu mendoakanmu
Aku akan selalu menjadi anak yang baik untukmu
Aku akan selalu ingat semua pesan-pesan mu
Aku pasti akan membuatmu bangga

Ayah ..
Percayalah , aku akan selalu menjaga keluarga ini
Aku akan membahagiakan semua orang yang kau cintai
Percayalah ayah kita akan berkumpul kembali disana
Kelak kami akan menyusulmu

Ayah..
Apa kau tahu
Kami sangat merindukanmu
Kami masih sangat membutuhkanmu
Kau adalah segalanya ayah

Bertanggung jawab adalah kewajibamu
Setiap tindakanmu adalah harapan untuk kami
Doamu adalah kekuatan untuk kami
Kini , doa kami sebagai anakmu untuk membalasnya

Ayah ..
Datanglah kemimpi kami agar kami dapat melihat senyummu
Datanglah agar kami dapat memelukmu 
Bercandalah dengan kami di mimpi
Hanya itu yang mengobati rasa rindu kami
 

0 komentar:

Posting Komentar