RSS

Toyota Pamerkan Teknologi Hybrid





Toyota dan Lexus akan mempertontonkan teknologi full hybrid saat ini dan masa depan dengan emisi makin rendah pada event EcoVelocity. 

EcoVelocity merupakan acara outdoor yang menampilkan berbagai akitivitas dan produk yang ramah lingkungan. Termasuk menyediakan arena test drive berbagai kendaraan ramah lingkungan di Battersea Power Station, Inggris pada 8-11 September mendatang. 

Selain kedua model itu, pengunjung pun dapat melihat dari dekat strategi kendaraan hybrid Toyota yang lebih maju di dalam Prius Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). 

Memperkuat teknologi baterai yang lebih canggih, mobil ini dapat menempuh jarak dan kecepatan yang lebih jauh dan tinggi dibanding hybrid konvensional ketika melaju dengan motor elektrik saja tanpa menghasilkan emisi.
 
Ketika baterai mulai habis, mobil ini bisa di-charge di slot listrik yang ada di rumah. Prius Plug in Hybrid ini juga dilengkapi dengan mesin bensin dan mulai diperkenalkan di pasar Eropa tahun depan. 

Sementara Lexus menyediakan unit tes CT200h yang merupakan compact hatchback full hybrid premium pertama di dunia. Mobil ini telah diluncurkan di Eropa awal tahun ini. Dibekali Lexus Hybrid Drive System, ia memiliki konsumsi bbm 24,9 km/liter pada rute kombinasi. 

0 komentar:

Posting Komentar